Tulisan Jalan

Hidupku untuk mengharumkan nama-MU Jangan bersukcita ketika engkau berhasil dalam pelayanan, tetapi bersukcitalah karena namamu tercatat di Surga

Kau istimewa. Di seluruh dunia, tidak ada orang yang sepertimu. Sejak bumi diciptakan tidak ada orang lain yang sepertimu. Tidak ada orang lain yang memiliki senyummu, tidak ada yang memiliki matamu, hidungmu, rambutmu, tanganmu, suaramu. Kau istimewa. Tidak ada orang lain yang memiliki tulisan yang sama denganmu. Tidak ada orang lain yang memiliki selera akan makanan, pakaian, musik, atau seni sepertimu. Tidak ada orang lain yang memiliki cara pandang sepertimu. Sepanjang masa tidak ada orang lain yang tertawa sepertimu, tidak ada yang menangis sepertimu. Kaulah satu di antara seluruh ciptaan yang memiliki kemampuan seperti yang kau miliki. sampai selamanya, tidak akan ada orang yang akan pernah melihat, berbicara, berjalan, berpikir, atau bertindak seperti dirimu. Kau istimewa...kau langka. Tuhan telah menjadikanmu istimewa dengan satu tujuan yaitu MEMULIAKAN DIA

Cari Blog Ini

Sabtu, 14 November 2015

Orang yang berbahagia

***Firman-Mu adalah Pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku***


Maz 1:1-3
Dlm ktb maz daud menulis pengalamn hidupnya dng Tuhan.
2 keadaan msnusi: benar dan fasik

Org berbahagia harus melewati ayat 1-2.  Ayat 3 hasil dari ayat 1-2.
Apa sj yg dibuatnya untung. Pesan daud kepada salomo 1 raja2 2:1-3. Taat patuh awal dari pd setia, langkah pertama.

Setia...bisa memulai dan bisa mengakhiri. Hidup menurut jln yg ditunjukkanNya: dng tetap mengikuti segala ketetapan, perintah peraturan, ketentuannya.

Kel 18:15-16...bngsa israel datang kpd musa untk meminta petunjuk Allah spy selalu berhasil dan beruntung.

Ayat 1: org kristen yg sejati dpt dilihat dari apa yg mereka tdk lakukan..org kristen yg tdk melakukan nasehat org fasik... Rela berbeda dng org fasik. Tempat Yang tdk mereka kunjungi...yg tdk berdiri di jalan org berdosa. Harus lihat bobot apakah kita membawa mereka berubah atau kita yg dirubah. Orang kristen harus jadi model.

Tiga kata kerja:Berjalan, berdiri, duduk. Tdk memasuki kumpulan pencemooh, org2 yg tdk disukai Allah (amsal 21:24). Org yg kurang ajar, sombong.

Maz 1:3: kesukaannya ialah taurat Tuhan, merenungkan taurat itu siang dan malam. Hidupnya dibangun diatas firman dan dalam lingkungan firman.
Yoh 15:2...yg diberkati semakin diberkati.
Maz1:3....yoh 15:4
Maz 1:3 ...Air gambaran firman...
Yoh 15:6...tdk mau tinggal dlm firman, dipotong, di campakkan kedlm api.

Logos...hanya pengetahuan...
Rema...firman dlm bentuk roti hidup/taruh dlm hati.

Yesus menjawab setan....logos.

Yoh 15:7... FirmsnKu=ajaranKu.

Yoh 15:8....muridku...matetes...membiasakan diri dng yesus...ujung2nya sama seperti Yesus.

Kurenungkan firmanmu siang dan mlm...apa benar?

Shared from Handy Diary

Tidak ada komentar:

Berita Terkini

« »
« »
« »
Get this widget

Daftar Blog Saya

Komentar