Tulisan Jalan

Hidupku untuk mengharumkan nama-MU Jangan bersukcita ketika engkau berhasil dalam pelayanan, tetapi bersukcitalah karena namamu tercatat di Surga

Kau istimewa. Di seluruh dunia, tidak ada orang yang sepertimu. Sejak bumi diciptakan tidak ada orang lain yang sepertimu. Tidak ada orang lain yang memiliki senyummu, tidak ada yang memiliki matamu, hidungmu, rambutmu, tanganmu, suaramu. Kau istimewa. Tidak ada orang lain yang memiliki tulisan yang sama denganmu. Tidak ada orang lain yang memiliki selera akan makanan, pakaian, musik, atau seni sepertimu. Tidak ada orang lain yang memiliki cara pandang sepertimu. Sepanjang masa tidak ada orang lain yang tertawa sepertimu, tidak ada yang menangis sepertimu. Kaulah satu di antara seluruh ciptaan yang memiliki kemampuan seperti yang kau miliki. sampai selamanya, tidak akan ada orang yang akan pernah melihat, berbicara, berjalan, berpikir, atau bertindak seperti dirimu. Kau istimewa...kau langka. Tuhan telah menjadikanmu istimewa dengan satu tujuan yaitu MEMULIAKAN DIA

Cari Blog Ini

Kamis, 08 Agustus 2013

Maaf lahir batin

***Firman-Mu adalah Pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku*** SETIAP kali engkau memohon maaf lahir dan batin, aku memaafkanmu. Cuman yang jadi tanda tanya, kenapa hanya setahun sekali itu engkau lakukan? Dan banyak hari-hari berikutnya engkau lupakan.

Bukankah aku pernah bertanya:
-Mengapa engkau menyakiti istrimu dengan mengawini perempuan2 lain, katanya kamu menghormati perempuan.
-Mengapa engkau menghambat dan merusak rumah ibadah, sehingga mereka kesulitan untuk beritual berjamaah. Dan anehnya itu bukan engkau lakukan kepada pemeluk agama yang berbeda denganmu saja. Bahkan harta dan nyawa mereka pun engkau bantai dengan santai.  Duh, bukankah bumi ini milik kita? Bukan cuma milikku atau milikmu? Mendirikan rumah ibadah kok lebih susah daripada mendirikan panti senang-senang.
-Kembali aku bertanya kenapa orang-orang yang berpindah ke agamamu, engkau peluk dan gelar karpet merah pun konferensi pers... Sebaliknya jika saudaramu berpindah ke agama lain, engkau sebut murtad. Jangankan masuk media, dia akan engkau kejar..... Bahkan darahnya halal menurutmu.

Kumaafkan permintaan maafmu yang katanya sampai ke batin itu. Tapi tolong jawab dan renungkan pertanyaan-pertanyaanku di atas. Berlakulah lebih baik, termasuk tidak lagi  mengobrak-abrik barang dagangan di bulan Ramadhan...... Termasuk tidak ada lagi menebar bom di bumi tercinta.
Sehingga pertanyaan-pertanyaan tadi tidak muncul lagi saat Lebaran tahun depan.

Selamat Idul Fitri 1434H,
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon maaf lahir sampai ke batin

Dari sahabat lama

Tidak ada komentar:

Berita Terkini

« »
« »
« »
Get this widget

Daftar Blog Saya

Komentar