Tulisan Jalan

Hidupku untuk mengharumkan nama-MU Jangan bersukcita ketika engkau berhasil dalam pelayanan, tetapi bersukcitalah karena namamu tercatat di Surga

Kau istimewa. Di seluruh dunia, tidak ada orang yang sepertimu. Sejak bumi diciptakan tidak ada orang lain yang sepertimu. Tidak ada orang lain yang memiliki senyummu, tidak ada yang memiliki matamu, hidungmu, rambutmu, tanganmu, suaramu. Kau istimewa. Tidak ada orang lain yang memiliki tulisan yang sama denganmu. Tidak ada orang lain yang memiliki selera akan makanan, pakaian, musik, atau seni sepertimu. Tidak ada orang lain yang memiliki cara pandang sepertimu. Sepanjang masa tidak ada orang lain yang tertawa sepertimu, tidak ada yang menangis sepertimu. Kaulah satu di antara seluruh ciptaan yang memiliki kemampuan seperti yang kau miliki. sampai selamanya, tidak akan ada orang yang akan pernah melihat, berbicara, berjalan, berpikir, atau bertindak seperti dirimu. Kau istimewa...kau langka. Tuhan telah menjadikanmu istimewa dengan satu tujuan yaitu MEMULIAKAN DIA

Cari Blog Ini

Rabu, 15 Mei 2013

Fwd: Sidang korupsi petinggi gereja di Singapura

***Firman-Mu adalah Pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku***

Sidang korupsi petinggi gereja di Singapura

BBCIndonesia.com - detikNews
Pengadilan Singapura memulai sidang enam petinggi gereja yang dituduh menggelapkan jutaan dolar untuk membantu karier menyanyi istri pendiri gereja.

Keenam terdakwa termasuk pendiri Gereja City Harvest, Kong Hee, didakwa mengalihkan dana sebesar US$24 juta dana gereja untuk investasi palsu.

Sekitar US$26 juta lainnya juga disalahgunakan untuk menutupi tindakan terdakwa.

Para anggota gereja -salah satu yang terbesar dan terkaya di Singapura- antre untuk menyaksikan sidang ini.

Istri pendiri gereja, yang dikenal dengan nama Sun Ho, hadir di pengadilan dengan mengenakan jaket kulit hitam dan sepatu bot serta rambut yang dicat pirang.

Gereja yang memiliki cabang di Malaysia dan sejumlah negara lain ini memiliki anggota lebih dari 30.000 orang.

Gereja ini dikenal sering melakukan acara besar termasuk misa yang menyerupai konser musik pop yang diorganisir suami Ho, Kong Hee.

Jaksa penuntut mendakwa penyalahgunaan rekening gereja ini terjadi pada 2009.

Media Singapura menggambarkan Sun Ho -yang berusia sekitar 40- sebagai bintang yang berharap dapat melejit namanya di dunia guna membantu menyebarkan pengaruh gereja.

Ia sempat bekerja sama dalam membuat video musik China Wine bersama rapper Wyclef Jean tahun 2007.

Namun ambisi Ho dianggap sebagai sumber penyalahgunaan dana gereja ini.

(bbc/bbc)



--
In Christ's Love
Rev. Hans
"Jangan takut! Teruslah memberitakan firman dan jangan diam! (Kisah Para Rasul 18:9b).

Tidak ada komentar:

Berita Terkini

« »
« »
« »
Get this widget

Daftar Blog Saya

Komentar