Tulisan Jalan

Hidupku untuk mengharumkan nama-MU Jangan bersukcita ketika engkau berhasil dalam pelayanan, tetapi bersukcitalah karena namamu tercatat di Surga

Kau istimewa. Di seluruh dunia, tidak ada orang yang sepertimu. Sejak bumi diciptakan tidak ada orang lain yang sepertimu. Tidak ada orang lain yang memiliki senyummu, tidak ada yang memiliki matamu, hidungmu, rambutmu, tanganmu, suaramu. Kau istimewa. Tidak ada orang lain yang memiliki tulisan yang sama denganmu. Tidak ada orang lain yang memiliki selera akan makanan, pakaian, musik, atau seni sepertimu. Tidak ada orang lain yang memiliki cara pandang sepertimu. Sepanjang masa tidak ada orang lain yang tertawa sepertimu, tidak ada yang menangis sepertimu. Kaulah satu di antara seluruh ciptaan yang memiliki kemampuan seperti yang kau miliki. sampai selamanya, tidak akan ada orang yang akan pernah melihat, berbicara, berjalan, berpikir, atau bertindak seperti dirimu. Kau istimewa...kau langka. Tuhan telah menjadikanmu istimewa dengan satu tujuan yaitu MEMULIAKAN DIA

Cari Blog Ini

Kamis, 14 Februari 2013

Domba Yang Kehausan

***Firman-Mu adalah Pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku***
Saya sungguh bersyukur apa yang kami doakan selama ini perlahan tapi
pasti di jawab oleh Tuhan. Tentu hal ini tidak hanya kami yang doakan,
tetapi saya yakin banyak orang percaya yang mendoakan. Setelah sekian
lama tidak mendapat tugas ibadah malam pujian, dua minggu lalu saya
dikontak oleh pengurus untuk menyampaikan firman Tuhan. Ketika ibadah
mulai tidak seperti biasanya, malam itu cukup banyak yang hadir.
Setelah selesai ibadah, saya berbincang-bincang dengan beberapa orang
yang hadir, mereka mengatakan bahwa yang hadir pada malam itu adalah
orang-orang yang sudah lama tidak ke gereja. Puji Tuhan, hati mereka
telah di jamah dan digerakkan oleh Roh Kudus untuk kembali
kerumah-Nya.

Mereka itu laksana rusa yang haus akan air, jiwa mereka haus akan
Tuhan. Selama ini mereka seperti domba yang terhilang dari kawanannya.
Hati mereka telah tergerak untuk datang ke bait-Nya memuji dan
menyembah Dia. Ketika melihat ibadah malam itu, saya teringat cerita
di Alkitab tentang anak bungsu yang kembali kepada bapanya, setelah
sekian lama pergi dari rumah bapanya, akhirnya kembali setelah
mengingat kebaikan-kebaikan yang melimpah di rumah bapanya…beberapa
hari kemudian anak bungsu itu menjual seluruh bagiannya itu lalu pergi
ke negeri yang jauh. Di sana ia memboroskan harta miliknya itu dengan
hidup berfoya-foya. Setelah dihabiskannya semuanya, timbullah bencana
kelaparan di dalam negeri itu dan ia pun mulai melarat. Lalu ia pergi
dan bekerja pada seorang majikan di negeri itu. Orang itu menyuruhnya
ke ladang untuk menjaga babinya. Lalu ia ingin mengisi perutnya
dengan ampas yang menjadi makanan babi itu, tetapi tidak seorang pun
yang memberikannya kepadanya. Lalu ia menyadari keadaannya, katanya:
Betapa banyaknya orang upahan bapaku yang berlimpah-limpah makanannya,
tetapi aku di sini mati kelaparan. Aku akan bangkit dan pergi kepada
bapaku dan berkata kepadanya: Bapa, aku telah berdosa terhadap sorga
dan terhadap bapa, aku tidak layak lagi disebutkan anak bapa;
jadikanlah aku sebagai salah seorang upahan bapa. Maka bangkitlah ia
dan pergi kepada bapanya. Ketika ia masih jauh, ayahnya telah
melihatnya, lalu tergeraklah hatinya oleh belas kasihan. Ayahnya itu
berlari mendapatkan dia lalu merangkul dan mencium dia (Lukas
15:13-20).

Janganlah kita jemu-jemu mendoakan saudara-saudara kita yang sudah
lama tidak pulang-pulang ke "rumah", percayalah bahwa Bapa akan
mendengar doa kita, Ia akan mengutus Roh Kudus untuk menggerakkan hati
orang yang kita doakan. Saya yakin dan percaya Bapa di Surga sangat
bersukacita melihat anak-anak-Nya yang selama ini terhilang kembali
kerumah-Nya. Firman Tuhan dalam Injil Lukas 15:7 mengatakan … Aku
berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita di sorga karena satu
orang berdosa yang bertobat, lebih dari pada sukacita karena sembilan
puluh sembilan orang benar yang tidak memerlukan pertobatan." By:
Adrianus Pasasa

Tidak ada komentar:

Berita Terkini

« »
« »
« »
Get this widget

Daftar Blog Saya

Komentar